Terlibat Kecelakaan dengan Truk Tangki, Seorang Remaja Putri Tewas di Jalan Poros Sangatta-Samarinda

Teluk Pandan – Keganasan jalan poros sangatta-samarinda kembali memakan korban. Kemaren (selasa,21/3) sore sekitar pukul 16.00 terjadi kecelakaan maut yang menelan korban jiwa. Kecelakaan tersebut melibatkan pengendara motor dan truk tangki BBM yang sedang melintas.

Diketahui bahwa pengendara tersebut seorang remaja wanita yang berboncengan dengan ibunya. Saat kejadian remaja yang belum terkonfirmasi namanya tersebut sedang mengantar ibunya ke acara pengajian. Saat sedang dalam perjalanan tersebutlah kendaraan yang ia kendarai terlibat kecelakaan dengan truk tangki pengangkut BBM. sepeda motornya terlindas badan truk tangki hingga rusak parah. Sementara nyawa remaja putri yang masih duduk di kelas IX SMP tersebut tak dapat di selamatkan. Nyawanya melayang sebelum berhasil di larikan ke rumah sakit terdekat.

“kejadiannya sangat cepat, korban meninggal di tempat sebelum do bawa kerumah sakit” ujar riki, salah satu saksi mata di tempat kejadian

Kejadian yang terjadi di depan KM 13 poros bontang-samarinda, tepatnya di depan kantor desa suka damai, kecamatan teluk pandan ini kontan menjadi perhatian warga sekitar dan para pengendara yang melintas. Sehingga sempat menyebabkan lemacetan beberapa saat.

Saat ini kecelakaan sedang di usut oleh pihak yang berwajib. Sebagai informasi, jalan poros sangatta-samarinda sering sekali memakan korban. Kondisi jalan yang berliku dan banyak tanjakan di tengarai menjadi penyebab kerawanan kecelakaan yang tinggi. Apalagi jalan ini jalan penghubung antar kota dan kabupaten di kalimantan timur. Sehingga kendaraan yang melintas tidak hanya kendaraan kecil, namun juga kendaraan besar. Diharapkan pengendara selalu waspada dan berhati-hati saat melintas di jalan tersebut. (AB)

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

SMP Kosgoro Bogor Menggelar Workshop Menemu Baling untuk Para Siswa

Kecelakaan antara Mobil dengan Sepeda Motor dijalan poros Kongbeng – Berau