Terpilih Sebagai Ketua DPK KNPI Sangatta Utara, IRWANSYAH: Bersinergi Dalam Pembangunan Kecamatan

  • Whatsapp

HARIANKUTIM.COM, Sangatta – Irwansyah terpilih sebagai Ketua Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Indonesia (KNPI) Kecamatan Sangatta Utara periode 2021-2024. Terpilihnya Irwan, panggilan akrabnya melalui Musyawarah Kecamatan di Gedung BPU Kecamatan, Kamis (30/12/2021).

Mantan Ketua Umum PC. PMII Kutai Timur tersebut, terpilih secara aklamasi dengan dukungan penuh dari 10 Organisasi Kepemudaan (OKP) yang menjadi peserta penuh.

Bacaan Lainnya

“Dengan demikian, secara aklamasi forum ini menetapkan Irwansyah sebagai Ketua DPK KNPI Sangatta Utara karena seluruh peserta yang hadir mendukung bulat saudara Irwansyah sebagai Ketua”, kata Yusri selaku pimpinan sidang pleno.

Saat ditemui setelah ditetapkan dalam sidang pleno, Irwansyah akan membawa KNPI untuk bersinergi dengan Kecamatan dalam mengatasi hambatan pembangunan.

“Terimakasih kepada seluruh OKP yang telah memberikan kepercayaan kepada saya, ke depan, DPK KNPI Sangatta Utara akan bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kecamatan untuk membantu mensukseskan program kerja kecamatan yang selama ini menjadi hambatan dan kendala-kendala”, ucap Irwansyah.

Untuk diketahui, sepuluh OKP yang mendukung Irwansyah sebagai Ketua diantaranya PAC Ansor, Fatayat NU Sangatta Utara, IPNU, IPPNU, Pemuda Muhammadiyah Sangatta Utara, IPM Sangatta Utara, Nasyiatul Aisyiyah Sangatta Utara, RIA Kutim, dan Srikandi PP Sangatta Utara.

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *