Tersiar Khabar Rencana Malam 7 Hari KH. Hazim Muzadi

In memoriam KH. Hasyim Muzadi

Jakarta, hariankutim.com – Meninggalnya KH Hasyim Muzadi meninggalkan luka yang mendalam bagi keluarga, warga Nahdliyin, dan tentu saja bangsa Indonesia. Tokoh Nahdlatul Ulama itu wafat di usia 72 tahun.

In memoriam KH. Hasyim Muzadi

Berdasarkan penelusuran hariankutim.com, Almarhum almaghfurllah KH. Hazim Muzadi menurut info dari ibu dan Gus Hakim, Keluarga Ndalem KH. Hasyim Muzadi bahwa berkaitan acara peringatan 7 hari Wafatnya Abah Kyai Hasyim Muzadi disampaikan kepada masyarakat dan warga nahdliyin akan diadakan di Pesantren mahasiswa Al Hikam Malang dilaksanakan pada hari Rabu Malam Kamis, 22 Maret 2017, ba’da isya’ dan insyaallah Bu Nyai, Gus Hakim dan Gus Andik (Hilman) ada di Malang.

Sementara yang di Jakarta Lanjut Gus Hakim, Di Al Hikam Depok dilaksanakan pada Hari Kamis Malam Jum’at Ba’da Isya’, 23 Maret 2017 insyaallah Bu Nyai, Gus Hakim dan Gus Andik (Hilman) ada di Depok.

Pada kesempatan tersebut, keluarga Ndalem mengajak masyarakat dan warga nahdliyin yang ingin bertabarukan untuk menghormati KH. Hasyim Muzadi.

“Monggo sedulur hadir sekalian tabarrukan, menyesuaikan dengan tempat dan waktunya,” ujarnya.

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

Gubernur Apresiasi Operasi Tangkap Tangan Pungli di TPK Palaran

Revitalisasi SMK dalam Inpres 9/2016