Tidak sampai satu jam pelaku residifis curanmor berhasil diamankan warga dan kepolisian Polsubsektor Teluk pandan

  • Whatsapp

HARIANKUTIM.COM, Teluk Pandan – Kapolsubsektor Teluk Pandan dan Warga masyarakat berhasil menangkap pelaku pencurian motor di depan rumah Purwowidodo (46) km 4, Jl Poros Sangatta Bontang, selasa (5/5/20).

Sekitar pukul 20.00 Wita, Hasanuddin (41) warga Bontang berhasil diringkus oleh Kapolsubsektor Teluk Pandan berdasarkan laporan yang di terima oleh Ipda Suyamto bahwa telah terjadi Pencurian kendaraan bermotor di km 4, Jl Poros Sangatta Bontang Kabupaten Kutai Timur, dan menurut informasi pelaku melarikandiri ke arah Teluk Pandan.

Dengan sigap Ipda Suyamto langsung memerintahkan kepada anggota Polsubsektor Teluk pandan untuk melakukan pencarian tersangka, menyisir ke wilayah Kecamatan Teluk Pandan dan menyebar gambar melalui group WA Masayarakat Teluk Pandan.

Tidak lama kemudian pelaku berhasil di jegal oleh warga setempat yaitu Muhammad Arsyad yang membuntuti pelaku sampai di Desa Teluk Pandan, tepatnya di jalan Pada Idi, “ketika saya menemukan pelaku, seketika itu juga saya langsung menagkap tersangka dan mengamankanya di rumah ketua RT 04 agar tidak menjadi bulan-bulanan wargaā€¯, Ujar Arsyad.

Aggota Kapolsubsektor pun langsung menjemput dan memborgol tersangka yang Selanjutnya pelaku dan Barang bukti diamankan di Mako Polsubsektor Teluk pandan. (Hk/002)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *