Tim Relawan Bersihkan Musholla Al Hidayah Gang Banjar Sangatta

Tim Relawan Bersihkan Musholla Al Hidayah Gang Banjar Sangatta

Sangatta, hariankutim.com – Hari ini tim relawan bersih masjid melancarkan aksinya membersihkan Musholla Al Hidayah Gang Banjar, Sangatta, Minggu (16/4/2017).

Dikonfirmasi sebelum kegiatan, koordinator lapangan tim relawan bersih masjid, Ferdian Al Banjari mengungkapkan bahwa misi pembentukan komunitas ini adalah sebagai wadah menampung relawan yang ingin mengejar pahala dengan cara membersihkan masjid.

Tim Relawan Bersihkan Musholla Al Hidayah Gang Banjar Sangatta

Tim relawan bersih bersih masjid merupakan komunitas di Kutai Timur yang terbentuk pada tanggal 17 februari 2017. “Komunitas ini dibentuk oleh sekelompok ikhwan dan akhwat pecinta masjid yang berkeinginan menciptakan wadah bagi ikhwan dan akhwat Kutim, yang ingin berperan serta dalam mengejar pahala kebaikan dengan jalan membersihkan masjid dan mushollah di Kutim” ujarnya

Ia menambahkan bahwa tim relawan bersih-bersih masjid ini akan terus bergerak dan membersihkan masjid maupun musholla setiap minggunya. “Semoga kami semua senantiasa istiqomah dalam misi mulia ini, minggu depan kami belum koordinasi dengan tim, bila ada informasi masjid/musholla yang butuh akan kami prioritaskan” ujarnya.

Ia juga berharap bahwa kegiatan bersih masjid ini tidak akan bisa menjangkau seluruh Sangatta, apabila tidak didukung oleh masyarakat sekitar masjid. Dipersilakan apabila ada bantuan tenaga dan support lainya.

Sementara salah seorang tim relawan bersih masjid, Mawan, ia berkeinginan melihat masjid mushola yang ada di Sangatta menjadi bersih nyaman. “Dengan kebersihan dan kenyamanan di masjid, relawan bersih masjid punya impian ke depan untuk mengembalikan masjid sebagai pusat peradaban, sarana bagi generasi muda untuk mendekatkan diri kepada allah melalui aktivitas yang menyenangkan di masjid, sehingga masjid dan masyarakat sekitar akan terus makmur” ujarnya. (Nala)

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

Pemprov Kaltim: Kiprah Muslimat NU Luar Biasa

SD Negeri 007 Muara Wahau Terapkan Kurtilas dengan Pembelajaran Berbasis Alam