Tirah KB, Siap Kawal Pembentukan Komunitas Buku

  • Whatsapp
Tirah KB, Siap Kawal Pembentukan Komunitas Buku

Sangatta, hariankutim.com – Munculnya banyak komunitas penulis buku di Sangatta semakin meriah dan menambah khazanah perbukuan di Indonesia, begitu pula bedah novel “Replay” karya Junius Andria yang diadakan di Tea Table Cafe, Sabtu (1/4) malam ini.

Tirah KB, Siap Kawal Pembentukan Komunitas Buku

Bedah buku dalam sebuah kegiatan bincang novel “Replay” karya anak Sangatta, Junius Andria yang dikemas dengan konsep musikalisasi, aksi teaterikal dari komunitas Akar Pakis dan diskusi-diskusi ringan, sehingga akan membawa yang hadir menyelami isi novel dengan cara yang berbeda.

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang disponsori oleh Tea Table Library Cafe, Lokosmusic, Rescuenesia, Zoelfat Studio, Maidee Boutique, Akar Pakis, Teropong Kutim, GWP, Kabara, Sangatta Foodies, dan C & C semakin meriah dengan kehadiran ibu wakil bupati Kutai Timur, Tirah Kasmidi Bulang dan penampilan dari Gebby ‘Lokosmusic’ yang menyanyikan single terbaru “Replay” yang diangkat tema dari novel ini, serta live acoustic dari Eleven O’ Clock.

Menurut moderator kegiatan Novita Rahayu, kehadiran Ibu Wakil Bupati Kutai Timur, Tirah KB tanpa undangan resmi. Ia menegaskan Ibu Tirah KB hadir dalam acara Ini hanya di tag di Facebook saja meskipun demikian beliau berkenan hadir, ujarnya.

Pada kesempatan itu Tirah KB mengungkapkan siap mendorong dan mengawal apabila kegiatan-kegiatan seperti ini dibentuk komunitas buku “Silakan, bentuk komunitas dan bawa ke saya. Meskipun tanpa ada nama saya,” Tegasnya. (Nala)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *