TK YPPSB adakan Pelepasan dan Pentas Seni

  • Whatsapp

Sangatta, harianKutim.Com – Kurang lebih 250 anak didik TK YPPSB hari ini dilepas. Kegiatan pelepasan dan pentas seni anak TK B angkatan 26 tahun pelajaran 2016-2017 diadakan di Gedung Serba Guna (GSG), Komplek perkantoran Bukit Pelangi, Sangatta, Rabu, (10/5)

Dengan mengambil tema “Raihlah Mimpi dalam Indahnya Duniamu”, kegiatan tersebut dihadiri Ibu Wakil Bupati Kutai Timur, Tirah Bahar Kasmidi, Manajer pendidikan YPPSB, Drs. H. Wariadi, M.Pd, Manajer Bussiness and Support Lunggaria Hutabarat, para kepala di lingkungan YPPSB, perwakilan dinas pendidikan Kutai Timur, perwakilan dari pihak kepolisian, dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya kepala TK YPPSB, Mardiana, S.Pd.SD mengungkapkan bahwa TK YPPSB mengembangkan pembelajaran yang menyenangkan, dalam pembelajaran yang ada di sentra merupakan pembelajaran yang sangat menyenangkan. Karena selain belajar juga diimbangi dengan bermain.

Lanjut Mardiana, Membekali pelajaran Iman dan takwa, mengingat di sekolah YPPSB ada 3 agama; Islam, Kristen, dan Hindu. Demikian juga pembelajaran karakter, bila anak berhasil dalam pembelajaran karakter, maka anak-anak akan mendapat reward.

Alhamdulilah setiap tahun, YPPSB selalu mengirimkan wakilnya ke tingkat nasional. Tahun ini TK YPPSB mendapatkan peringkat terbaik lomba gugus tingkat nasional. “Saya mendapatkan piala langsung dari ibu presiden Joko Widodo yang didampingi Menteri Pendidikan,” ujarnya.

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *