Tokoh Agama Tana Paser Ingatkan Rita Pada Syaukani

  • Whatsapp

Rita Widyasari menyempatkan diri bersilahturahmi ke kediaman Drs KH Abdul Syakur Rauf MM, ulama dan tokoh agama besar di Tana Paser di Jalan Kandilo Bahari, Kelurahan Tanah Grogot, Kecamatan Tanah Grogot, Kabupaten Tana Paser.

Saat ini, mantan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tana Paser sedang sakit. Rita sempat berbincang-bincang dengan Drs KH Abdul Syakur Rauf MM. Selain meminta petuah, Rita juga menanyakan kesehatan Drs KH Abdul Syakur Rauf MM.

Kata Rita, penyakit yang diderita Drs KH Abdul Syakur Rauf MM sama seperti yang pernah melanda mendiang ayahnya, Syaukani HR. Makanya, Rita tergerak untuk memberikan bantuan serta mendoakan kesembuhan sosok yang dihormati di Tana Paser tersebut.

“Beliau tadi menyampaikan, bahwa dia sakit kejepit urat di bagian belakang (punggung bagian bawah, Red.), dan sudah dibawa berobat ke Singapura. Nah, sakitnya Pak Haji itu sama seperti yang pernah dialami bapak saya. Ya memang dibutuhkan kesabaran, karena itu kan urat syaraf, sehingga memang perlu penanganan yang tepat,” kata Rita, dalam sebuah wawancara. (*)

Source Rita untuk Kaltim

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *