TP PKK KUTAI TIMUR GELAR BAZAR RAMADHAN

  • Whatsapp

Sangatta – Tim penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga ( TP – PKK ) Kabupaten Kutai Timur mengadakan bazar Ramadhan guna mengantisipasi kenaikan harga kebutuhan pokok saat bulan Ramadhan di tengah – tengah masyarakat Kutai Timur. Pekan Bazar Ramadhan tersebut dibuka langsung oleh ketua TP PKK Kutim, Hj. Encek UR. Frigasih, yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Desa Sangkima, Kecamatan Sangatta Selatan, Sabtu ( 17/6 ).

Pada kesempatan tersebut, Firga sangat berterima kasih dan mengapresiasi terhadap penyelenggaraan pekan bazar  Ramadhan tersebut, karena kebutuhan pokok yang dijual di bazar ini relatif murah dan terjangkau oleh masyarakat.

“ Hari ini kita adakan bazar pasar murah yang diadakan oleh TP PKK Kutim, saya ucapkan terimakasih dan apresiasi, “ kata Firga.

Dari pantauan media Harian Kutim. Com dilapangan banyak masyarakat yang berbondong – bondong mendatangani bazar pasar murah Ramadhan. Firga juga meminta kepada masyarakat agar jangan samapi ketinggalan berbelanja di pasar murah tersebut dan memanfaatkan belanja kebutuhan dengan harga murah.

Pada pekan bazar pasar murah Ramadhan juga disiapkan 190 bungkus paket sembako gratis untuk masyarakat desa Sangkima sebanyak 108 bungkus dan untuk masyarakat desa Singkama sebanyak 82 bungkus paket sembako.

“ Alhamdulillah semua ikut di sini, ini merupakan bulan yang berkah dan bulan baik untuk beramal serta waktunya untuk lebih memperhatikan saudara – saudara kita, jangan sampai kita lewatka kesempatan yang baik ini, “ tambah Firga.

Oleh karena itu Firga selaku ketua TP PKK menghimbau kepada Pemerintah Kabupaten Kutai Timur dan juga pihak swasta untuk melakukan hal yang sama juga, untuk lebih memperhatikan kaum dhuafa , fakir miskin dan anak yatim piatu, agar nantinya bertujuan agar bisa terbagi secara rata.

“ Saya harap pemkab Kutim dan pihak perusahaan swasta juga bisa mengadakan kegiatan untuk berbagi sesama,” ungkap Firga.(IP)

 

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *