TP PKK Kutim Gelar Buka Puasa Bersama

  • Whatsapp

Sangatta- Rabu ( 14/6), Ketua TP PKK Kutai Timur, Hj. Encek UR. Firgasih SH dengan anggota TP PKK Kutim lainnya menggelar buka puasa bersama yang bertempat di Rumah Jabatan Bupati Kutai Timur, acara itu juga dihadiri oleh Bupati Kutai Timur, Ismunandar.

Ketua TP PKK Kutim Hj. Encek UR. Firgasih mengatakan bahwa kegiatan ini buka puasa bersama ini adalah ajang silahturahmi serta pembubaran panitia kegiatan HKG tahun 2017, Encek mengucapkan terima kasih kepada semua anggota TP PKK Kutim yang memberikan andil atas keberhasilan TP PKK Kutim dalam menyabet 9 penghargaan di kegiatan HKG tingkat provinsi yang sempat di laksanakan di kabupaten PPU pada bulan Mei 2017 lalu.

Encek juga berharap agar TP PKK Kutim kedepannya dapat kembali mengukir prestasi untuk mengharumkan nama kabupaten Kutai Timur.

“Kedepannya saya sangat berharap kerjasama dengan seluruh ibu-ibu yang ada di organisasi TP PKK untuk bersama – sama bergandengan tangan, saling bahu membahu untuk memajukan Kabupaten Kutim yang kita cintai ini,melalui prestasi yang terus di tingkatkan agar kegiatan HKG bisa kembali TP PKK Kutim berprestasi” harap Encek.

Sementara itu Bupati Kutai Timur, Ir. H. Ismunandar ST, MT dalam arahannya mengatakan memberikan apresiasi terhadap TP PKK Kutim karena telah memberikan prestasi di kegiatan HKG Provinsi Kaltim 2017, menurut Ismunadar prestasi itu sangat berarti bagi Kutim agar nama kabupaten Kutim bisa lebih dikenal lebih luas lagi.

Ditambahkan oleh Ismunandar TP PKK Kutim sebagai perpanjangan tangan TP PKK Kecamatan juga harus bisa menjadi mitra pemerintah dalam mensukseskan pembangunan Kutai Timur, untuk sinergi antara PKK dengan Pemkab harus berjalan dengan baik. (IP/Nala)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *