Turnamen Volly Warnai HUT Demokrat di Kutim

  • Whatsapp

Hariankutim.com, Sangatta-Dalam Ulang Tahun Partai Demokrat ke-21 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat mengadakan Turnamen bola voly AHY CUP 2022 Turnamen dilaksanaan di desa Sangatta Selatan Kecamatan Sangatta Selatan tepatnya di lapangan Silva Duta sebagai pelaksana Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Demokrat Sangatta Selatan.

Laporan ketua panitia saudara Tomi bahwa dalam turnamen ini diikuti 10 tim Putra dan 8 tim putri. Turnamen di mulai tgl 1 sd 9 September 2022.

Pelaksanaan final untuk tim putri di laksanakan pada Kamis 8 september pukul 20:00 Antara tim Terang Abadi melawan Sangkima, yang dimenangkan Tim Terang abadi binaan H. Agus Aras anggota DPR Provinsi dari partai Demokrat.

Adapun Tim putra sebagai juara pertama Tim Silvaduta Binaan S3 (Sahabat Sangatta Selatan) yang diketuai oleh ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Sangatta Selatan saudara Zainul Abdi.


Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kutai Timur Ordiansyah menyampaikan bahwa kegiatan turnamen bola voly AHY Cup untuk Tahun 2022 memang dibatasi tim pesertanya, tetapi kedepannya akan diselengarakan lebih banyak lagi pesertanya, serta diselengarakan di seluruh Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Demokrat se Kutai Timur.

Sementara ketua forum pemuda sangatta selatan sekaligus ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Demokrat Sangatta Selatan Saudara Zainul Abdi Sangat bersyukur dan Senang melihat antusias masyarakat yang lama merindukan suasana turnamen turnamen tarkam, di pelosok kampung.


“Harapan kami semoga kedepan partai demokrat semakin besar di Kutai Timur, agar kegiatan positif seperti ini dapat di laksanakan bukan hanya di sangatta selatan tetapi di seluruh desa kecamatan yang ada di Kutai Timur”, ungkapnya. (Hk/00)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.