Uce Prasetyo Serap Aspirasi Perkumpulan Tukang Seluruh Kutim dan Para Ketua RT

  • Whatsapp

Sangatta- Sabtu (8/4) malam, pengurus Perkumpulan Tukang Seluruh Kutai Timur (PTSK) dan puluhan perwakilan anggotanya bertemu anggota DPRD kutai timur uce prasetyo. Acara yang di kemas dalam kegiatan reses tersebut di gelar di rumah makan abreda di jalan yos sudarso III.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut, pengurus PTSK menyampaikan beberapa aspirasi mewakili para tukang. Diantaranya meminta agar diadakan pelatihan peningkatan skill bagi tukang di kutim, juga memohon pengadaan peralatan tukang, seragam serta memfasilitasi perlengkapan sekretariatan organisasi yang sudah terbentuk sekitar 2 tahun yang lalu itu.

Menanggapi hal itu, Uce Prasetyo menyatakan kesiapannya memperjuangkan aspirasi tersebut. Ia optimis aspirasi-aspirasi tersebut dapat trealisasi. Apalagi menurutnya, ketua umum DPC PPP kutai timur, Encek UR Firgasih sebagai atasannya di fraksi PPP selalu mendukung program-program pro rakyat seperti itu.

“Saya optimis ini dapat di realisasikan, tentu tidak sekarang. Semoga tahun depan, sejalan dengan kondisi keuangan yang di prediksi membaik” terangnya di hadapan 67 hadirin.

Dalam acara yang berlangsung santai malam itu juga di hadiri beberapa ketua RT dari beberapa desa. Yaitu ketua RT 12 desa swarga bara, RT 43 dan 54 desa teluk lingga. Mereka juga menyampaikan aspirasi dari warga. Yaitu peningkatan jalan di lingkungan mereka, bantuan bibit untuk pertanian dan perkebunan, serta perbaikan TK &TPA berupa sarana belajar siswa dan santri, taman bermain dan lainya.

Saat di temui setelah acara, anggota dewan dari partai PPP tersebut menambahkan : “Hal yang membanggakan bagi saya bila nantinya apa apa yg diminta dan saya perjuangkan betul betul bisa terealisasi. Mumpung masih menjabat, saya sangat senang bila bisa memperjuangkan bantuan barang atau sesuatu hal yg meningkatkan perekonomian rakyat, terutama UKM. Tahun ini sudah saya perjuangkan bantuan barang modal ke ratusan warung atau toko toko mini dan pedagang makanan keliling. insyaAllah di bulan ini juga akan terealisasi. (AB)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *