UPT Pekesmas Muara Wahau 2 Gelar Buka Bersama di Lokasi Baru

  • Whatsapp

Muara Wahau, hariankutim.com — Bulan Ramadan bulan penuh berkah, sejak hari pertama bulan Ramadan tiba berbagai instansi, kelompok maupun perorangan berlomba – lomba adakan buka bersama dengan tujuan ngalap berkah Ramadan. UPT Puskesmas Muara Wahau 2 tidak mau ketinggalan gelar buka bersama di lokasi gedung baru Puskesmas, Sabtu (3/6).

“Kegiatan buka bersama ini diadakan sejak empat tahun yang lalu dan ditahun ini Puskesmas Muara Wahau 2 mendapat giliran sebagai tuan rumah.” Ungkap kepala UPT Puskesmas Muara Wahau, dr. Kinang Tandiderung dalam sambutannya.

Dalam acara tersebut, hadir Camat Muara Wahau yang di wakili Sekcam Miranti Rubiyanur, S.Sos. M.Si. Miranti menegaskan “pemerintah sangat memberikan apresiasi yang cukup tinggi.”

“Selaku bagian dari pemerintah kami minta maaf jika selama ini dalam pelayanan dan melayani masyarakat Muara Wahau kurang baik dan memuaskan” tambahnya.

Hadir pula dalam buka bersama kepala UPT Pendidikan Muara Wahau Suharto, S.Pd.SD., Camat Kongbeng H. Furkani, S.Sos. Kepala Puskesmas Muara Wahau 1 dan Kongbeng, serta para dokter dan perawat seluruh Puskesmas di Muara Wahau – Kongbeng.

Di sisi lain nampak Kapolsek Muara Wahau yang diwakili IPDA H. Son Hatta, Bripka Adi Sumarmo, Bribda Solikin, Mabi dan Pamong Saka Bhakti Suhada Nur R. Subekti dan Gunadi, kades Wanasari Mahmud dan Wahau Baru Nur Ali ikut andil bagian dalam acara tersebut.

Tauziah diisi oleh kepala KUA Muara Wahau Ustad Yunus, menjelaskan tentang adab dan hikmah berpakaian dalam kehidupan dibulan puasa. “banyak orang berpakaian hanya sekedar pelengkap tubuh, seperti lemper yang terlihat lekuk – lekuknya”. tegasnya.

Sementara itu fotografer kegiatan mas Robi Subekti mengungkapkan sengaja buka bersama digedung yang baru supaya masyarakat bisa tahu jika Puskesmas Muara Wahau mau menempati gedung baru.

“Masih banyak yang harus dibenahi dan dipersiapkan untuk pindah ke lokasi yang baru ini, pungkasnya. (Gunadi/Nala)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *