UPT Sanggar Kegiatan Belajar Bontang Adakan Peringatan Isro’ Mi’roj

 

Bontang, UPT Sanggar Kegiatan Belajar Dinas Pendidikan Kota Bontang adakan peringatan Isro’ Mi’roj Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam 1438 Hijriyah atau bertepatan tanggal 3 Mei 2017.

Kegiatan diselenggarakan di UPT Sanggar kegiatan Belajar (SKB) Kota Bontang yang dihadiri kurang lebih 100 orang peserta.

Di daulat sebagai penceramah, Ustad Muhammad Abdul Karim dengan tema memperingati Isra Miraj kita tingkatkan kualitas pendidikan kesetaraan menuju SDM yang cerdas, beriman, dan berakhlak.

Dalam sambutan Andi Parenrengi mewakili Kepala UPT SKB menyampaikan bahwa “Kegiatan ini rutin setiap tahun dengan tema yang berbeda-beda, tetapi kali ini mengangkat tema sejalan dengan misi Pemerintah Kota Bontang  khususnya ceramah kali ini guna membentuk moral dan akhlak kami semua yang hadir pada kesempatan kali ini”

Tidak hanya itu, kegiatan ini juga memiliki peran penting dalam mewujudkan Bontang sebagai Smart City. Smart tidak hanya dalam bidang ilmu pengetahuan saja, akan tetapi smart dalam bidang spritual yang merupakan salah satu misi Pemerintah Kota Bontang” ujarnya. (Anra/Nala)

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

Kapolri: Pagar Nusa Mitra Strategis Pemerintah Menjaga NKRI 

penutupan KKL STAIS, kecamatan teluk pandan ucapkan terima kasih atas pengabdian mahasiswa.