USBN Pertama di SMAN 2 Muara Wahau disambut Mendung

Suasana USBN SMAN 2 Muara Wahau

Muara Wahau, hariankutim.com – Pelaksanaan USBN dan US hari ini 16/3 di SMA Negeri 2 Muara Wahau berjalan lancar. Hari ini merupakan hari pertama pelaksanaan USBN dan US untuk siswa kelas XII semua jurusan, USBN dan US ini akan berakhir hari Kamis (23/3) Minggu depan.

Suasana USBN SMAN 2 Muara Wahau

Menurut Ketua panitia pelaksana, Ibu Yuni yang juga guru Bahasa Inggris d SMA Negeri 2 menegaskan pelaksanaan USBN dan US tahun pelajaran 2016/2017 merupakan kegiatan pertama di SMA Negeri 2 karena sekolah ini baru berdiri 3 tahun yang lalu.

Pelaksanaan USBN dan US disambut sangat antusias oleh segenap civitas akademika SMA Negeri Muara Wahau, hal ini dilihat dari kesiapan panitia sampai para siswa. Kegiatan USBN dan US dimulai tepat pukul 07.30 Wita dan 09.30 untuk pelajaran pertama dilanjutkan istirahat 15 menit, untuk mata pelajaran yang kedua di mulai jam 09.45 sampai 11.45.

Menurut Kepala SMA Negeri 2 Muara Wahau, Budiono, S.Pd. saat ditemui di sela-sela kesibukan setelah doa pagi di mushola SMA Negeri 2 Muara Wahau menjelaskan USBN dan US ini sudah dipersiapkan sejak 3 Minggu yang lalu. Menurut beliau saat diwawancarai persiapan apa yang paling berat menjelang USBN dan US ini.

“Persiapan yang paling berat, mempersiapkan mental anak karena mereka angkatan pertama dan belum punya cerita dari kakak tingkatnya, selain itu fasilitas di SMA Negeri 2 Muara Wahau masih banyak yang belum tersedia, jadi perlu pengadaan alat ini dan itu.

Kepala Sekolah kepada tim harian kutim menyampaikan “Mohon doanya semoga kegiatan kami yang perdana ini berjalan lancar tak ada hambatan apapun,” Ujarnya.
Reporter Gunadi / Editor Sismanto HS

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Tinggalkan Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

Siswa TK Al Furqan Kunjungi Pemadam Kebakaran

Obituari Bahasa Kiai Hasyim Muzadi