Walikota Neni, Perlu Peran Guru Wujudkan Bontang sebagai Smart City

Walikota Neni, Perlu Peran Guru Wujudkan Bontang sebagai Smart City
Walikota Neni, Perlu Peran Guru Wujudkan Bontang sebagai Smart City

Bontang, hariankutim.com – Lembaga bimbingan belajar Ganesha bekerjasama dengan Pemkot Bontang adakan seminar pendidikan bertajuk “Creative Learning and Professional Educator” yang diadakan di auditorium Pemerintah Kota Bontang, Jum’at, (24/3).

Seminar pendidikan yang dihadiri ratusan guru ini menghadirkan pemateri diantaranya Walikota Bontang, dr. Hj. Neni Moerniaeni, Sp. OG dan Wakil Walikota Bontang, Basri Rase.

Menurut walikota Bontang, dr. Hj. Neni Moerniaeni, Sp. OG untuk mewujukan Kota Bontang sebagai Smart City, tentunya di butuh peran serta dan partisipasi para guru, termasuk guru SD dan SMP se Kota Bontang. karena merekalah yang akan mendidik anak-anak di Kota Bontang,

“Oleh karenanya menjadi seorang Guru harus senantiasa meningkatkan kualitas SDMnya agar dapat menghasilkan anak didik yang juga berkualitas,” ujarnya.

Selamat mengikuti seminar motivasi Guru SD dan SMP se Kota Bontang, yang mana ini pastinya akan dapat menyatukan rasa kebersamaan dalam meningkatkan pembangunan khususnya dibidang pendidikan.

Neni melanjutkan, bahwa pendidikan dan pelatihan ini merupakan salah satu bentuk kegiatan dari program pengembangan sumber daya manusia (personal development). Pengembangan sumber daya manusia yang merupakan proses perbaikan dalam peningkatan kualitas pendidikan di Kota Bontang.

“Dan Bunda dalam kesempatan ini juga menyampaikan agar para guru juga terus melakukan inovasi dan kreatif untuk mengembangkan kualitas dirinya,” pungkasnya. (Nala)

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

Peserta MTQ Mulai Registrasi Hari Ini, Ini Jadwal Registrasinya

Bupati Ismu Hadiri Lokakarya Keuangan Negara dan Ketahanan Pangan