Warga RT 04 Teluk Lingga Meriahkan HUT RI

  • Whatsapp

Sangatta, Bulan Agustus merupakan salah satu bulan yang di tunggu khususnya warga RT 04 Teluk lingga Sangatta Utara karena di bulan ini terjadi budaya yang sangat menarik dan menyenangka. Di bulan ini warga saling bekerja sama, gotong royong, bahu membahu dalam memeriahkan peringatan HUT Ri. Semua warga terlibat aktif pada kegiatan kebersihan lingkungan , menghias gapura dan menghias lorong-lorong gang dg bendera, umbul-umbul dan pernak pernik pajangan lainnya yg membawa semarak suasana.

Menurut salah satu tokoh masyarakat yang cukup berpengaruh Bapak Moh. Syaiful Imron, S.Pd, M.Si selaku koordinator komunikasi masyarakat lingkungan RT. 04 menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan rutin setiap tahun dengan antusias warga yang luar biasa sebagai wujud cinta tanah air dan implementasi karakter nasionalis sebagai bagian gerakan revolusi mental dan program Nawacita Bapak presiden RI.

Moh Saiful Imron yang sehari harinya bekerja di Disdik Kutim sebagai Kasi Kurikulum SD masih menyempatkan diri untuk bersama warga mempersiapkan perayaan Hut RI ke 72 ini.

Sedangkan menurut ketua RT. 04, Choirul Anwar biaya atau dana kegiatan ini merupakan sumbangan warga khususnya Bapak Mahyunadi Ketua DPRD Kutai Timur yang telah banyak mensuport kegiatan ini dimana beliau juga anggota warga RT. 04 Teluk lingga.

Banyak kegiatan yg akan dilaksanakan berupa lomba-lomba yang melibatkan bapak-bapak, ibu-ibu dan anak-anak warga RT. 04 dengan hadiah yg meriah yg sudah dipersiapkan oleh panitia. Semua warga bergembira, Bersuka cita memeriah HUT RI 72 sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan yg maha Esa atas kemerdekaan di republik ini. (Nala)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *