Yayasan Anak Yatim Ar-Rahmah Berangkatkan Anak Asuh ke Pondok Pesantren Jombang

  • Whatsapp

Sangatta, Pengurus Yayasan Anak Yatim Ar-Rahmah yang beralamat di Masjid Al-munawwar Gg. Rahmat Teluk Lingga Kecamatan Sangatta Utara malam ini kembali memberangkatkan anak yatim untuk menimba ilmu menuju pondok Pesantren Tambak Beras Jombang Jawa Timur, Senin (14/8).

Salah satu anak asuh Yayasan anak yatim Ar Rohmah, Muhammad Mahdi Mulia Putra berangkat didampingi ibunya Andi Amalia Dinar dan dan salah satu pengurus yayasan Muhammad Komarozzaman, yang juga komandan Banser GP Ansor Kutai Timur.

Menurut ketua yayasan anak yatim Ar Rohmah, KH. Hasyim Asy’ari menyampaikan bahwa rombongan malam ini berangkat dengan menggunakan BanyuMili Travel dan keesokan harinya dari Balikpapan bertolak ke Surabaya menggunakan pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 731.

“Semoga anak asuh kami yang Bernama Muhammad Mahdi Mulia Putra dari Almarhum Bpk. H. Mulyono/Ibu Andi Amalia Dhinar ini diberikan hidayah ilmu yang manfaat oleh Allah SWT,” harap KH. Hasyim Asyari saat ditemui di sela-sela keberangkatan rombongan.

Lanjut KH. Hasyim Asyari mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuan dari semua pihak. Insya Alloh Yayasan anak yatim Ar Rohmah akan terus memberikan kesempatan dan menanggung seluruh pembiayaan pendidikan bagi anak-anak yatim yang benar-benar ingin belajar ilmu umum maupun agamanya di pondok pesantren.

“Yayasan kami menerima uluran tangan bagi donatur yang ingin memberikan sedekah ataupun sebagian harganya yang ingin ditasharufkan kepada anak yatim. Semoga dengan program ini dapat menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua. amin,” tutup KH. Hasyim Asyari. (Sismanto/Nala)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *