Kontingen Garuda INDOBATT XXIII-L Melaksanakan Apel Organik Gelar Kesiapan Prajurit

  • Whatsapp

Prajurit Kompi Charlie yang tergabung dalam Kontingen Garuda INDOBATT XXIII-L melaksanakan Apel Organik Gelar Kesiapan Prajurit yang diadakan di Lapangan Jangkar UN Post 9-2 Az Zikiah, Somariah, Lebanon Selatan 9-2. Kamis (04/01/2018).

Kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Kamis tersebut di pimpin Komandan Kompi Charlie Kapten Mar Taufiq Hidayat bertujuan untuk pengecekan kesiapan material perorangan, ranpur, dan perlengkapan inventaris satuan.

Dalam sambutannya, Komandan Kompi C menekankan kepada seluruh prajurit agar melaksanakan tugas secara profesional sebagai prajurit peacekepper, selain itu pengamanan material perorangan, ranpur dan perlengkapan inventaris satuan menjadi tanggung jawab bersama.
Sebelum mengakhiri sambutannya Komandan Kompi C juga menekankan agar setiap prajurit menjaga kesehatan perorangan masing-masing serta tidak lupa untuk selalu menjaga komunikasi dengan keluarga yang berada di Tanah Air.

Seluruh rangkaian kegiatan tersebut di akhiri dengan pengecekan kesiapan Kendaraan Ringan (Ranri) dan Kendaraan Tempur (Ranpur) BTR 80 A dan ANOA. (Puspen TMI/nala)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *