Aksi Peduli Korban Musibah Kebakaran, ROHIS AL-MUJAHIDIN SMKN 1 Muara Bengkal Lakukan Penggalangan Dana

HARIANKUTIM.COM, Sangatta – Kebakaran yang melalap permukiman warga di kecamatan Muara Bengkal Kamis dini hari (08/08/2019).

Kebakaran yang terjadi di Jl. Abol Hasan RT. III Desa Muara Bengkal Ulu Kecamatan Muara Bengkal sekitar Pukul 02.00 Wita.

Musibah kebakaran yang menghanguskan beberapa Rumah, memicu rasa solidaritas Siswa/I yang tergabung dikepengurusan ROHIS AL-MUJAHIDIN SMKN 1 MUARA BENGKAL.

Para Siswa/I ini pun melakukan aksi sosial penggalangan dana untuk membantu meringankan duka korban kebakaran. Aksi penggalangan dana ini dilakukan para Siswa/I Di Sekolahan SMKN 1 MUARA BENGKAL lanjut ke instansi-instansi, Desa Muara Bengkal Ulu, Desa Muara Bengkal Ilir, Desa Ngayau dan Desa Benua Baru.

Proses Penggalangan Dana

Koordinator dalam aksi penggalangan dan yang juga Ketua ROHIS.

“Aksi yang kami di lakukan dengan jajaran pengurus merupakan aksi spontanitas ingin membantu korban kebakaran yang terjadi di Desa Muara Bengkal Ulu Rt 03”, ucap Riski Maulana.

Hasil dari aksi ini adalah terkumpulnya dana sekitar Rp 13.340.000 dan seluruh dana yang terkumpul langsung di serahkan kepada korban kebakaran.

“Kami sangat berterima Kasih kepada Masyarakat Muara Bengkal dan Sekitarnya telah menyumbang dan berpartisipasi terhadap sesama yang membutuhkan”, ujar Riski.

Semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi korban bencana kebakaran.(R/005)

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

“Si Jago Merah” Berulah, 5 Rumah Warga Luluh Lantah di Muara Bengkal

Hina Mbah Moen di Medsos, GP Ansor Kutim Resmi Laporkan Ke Polisi