Membumikan Literasi Digital Bersama IGI Kutim.

HARIANKUTIM.COM – Gedung serba guna Bukit Pelangi dipadati peserta Seminar membumikan literasi digital di Kutim. Kurang lebih seribuan guru se Kutim meramaikan acara yang berlangsung mulai pukul 08.00 Wita pada hari Rabu, 25 Januari 2017.
Pelantikan pengurus IGI Kutim mengawali acara seminar yang dihadiri oleh Bapak Bupati Kutai Timur yaitu Bapak H. Ismunandar dan didampingi ibu tercinta Hj. Encek Ur Firgasih sebagai pembina organisasi guru IGI di Sangatta Kutim.

” Mendidik guru membangun bangsa “. Papar M. Ramli Rahim sebagai pemateri sekaligus Ketua IGI Pusat. Lugas dan jelas bahwa guru harus profesional dalam mendidik bangsa demi kemajuan generasi Indonesia agar tidak tertinggal dari negara lain.

“Kompetisi guru diuji dalam berbagai hal salah satu diantaranya UKG ( Uji Kompetensi Guru) yang belum memaksimalkan potensi guru tersebut karena hanya 60 % yang lulus . Ini dikarenakan belum adanya pemerataan dalam hal peningkatan mutu pendidikan guru agar lebih produktif lagi” Tegas Ramli Rahim.

IGI Ikatan Guru Indonesia siap melatih dan mendidik guru yang berkualitas di seluruh khususnya guru di Kutim tercinta ini.

Citizen journalism Anik Hariati

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

Dinas Pendidikan Undang IGI Kutim Bahas Seminar

IGI Peduli; Galang Dana untuk kebakaran TK Al Furqan