Resmi Datangkan Mantan Inter Milan, PBFC Dapat Sorotan Media Eropa

Resmi Datangkan Mantan Inter Milan, PBFC Dapat Sorotan Media Eropa!

Pusamania Borneo FC (PBFC) resmi mengontrak Vladimir Krunic untuk menempati posisi staff pelatih sebagai performance analyst tim untuk kompetisi Liga 1, pada (03/04/17) lalu.

Resmi Datangkan Mantan Inter Milan, PBFC Dapat Sorotan Media Eropa!

Vladimir mempunyai pengalaman yang tidak sembarangan. Sejumlah klub top Eropa seperti Inter Milan, Fiorentina, hingga Atletico Madrid pernah menggunakan jasa pria asal Montenegro tersebut.
Dengan pengalamannya itu, ia optimis dapat membantu mengangkat performa klub berjuluk Pesut Etam tersebut mengarungi kompetisi Liga 1.

“Saya pernah bekerja di Inter Milan, Fiorentina, Atletico Madrid dan sekarang saya disini (Borneo FC),” ujarnya seperti dikutip dari halaman resmi klub.

“Saya telah mendengar banyak tentang klub ini dan juga tentang Nabil Husein (Presiden klub Borneo FC),” lanjutnya.

Yang menarik, bergabungnya ia ke klub Samarinda tersebut adalah pengalaman pertamanya di Asia Tenggara dan mendapat sorotan dari media Eropa Selatan, tepatnya media dari kampung halaman Vladimir Krunic, Montenegro, salah satunya adalah Pobjeda.

Pobjeda adalah salah satu media besar di Montenegro yang terbit pertama kali pada 24 October 1944.

Pobjeda memberi judul “Krunic Gabung Pusamania Borneo”. Disebutkan, Borneo FC memiliki ambisi besar untuk Liga 1 yang akan dimulai pada tanggal 15 April. Hasil fantastis dari tahun ke tahun Borneo FC dibawah Nabil Husein juga turut dibahas.

Sekadar informasi, performance analyst bertugas untuk membuat laporan dan menyampaikan kelemahan maupun kekuatan sebuah tim kepada pelatih/manajer. Laporan itu nantinya akan akan digunakan sebagai dasar untuk memodifikasi latihan, mengubah taktik, dan sebagainya.

 

 

Editor Nala

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

Mengetuk Pintu Langit

Juara di Malaysia, Kevin/Gideon Hattrick Gelar Super Series