7 Desa Ikuti Seleksi Tingkat Kecamatan Yang Diadakan TP PKK Kaliorang

HARIANKUTIM.COM, Kaliorang – Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK kabupaten kutai timur, Rabu (25/09/2019).

TP PKK Kecamatan Kaliorang mengadakan seleksi tingkat kecamatan Kaliorang yg diikuti oleh 7 desa yang berada di wilayah kecamatan Kaliorang.

Kegiatan PKK harus terus ditingkatkan dengan baik, serta harus terus diadakan karena kegiatan ini merupakan hal yang positif dan bermanfaat bagi anggota maupun masyarakat setempat dan sebagai ajang silaturahim.

Seleksi dibuka secara resmi oleh camat Kaliorang Drs. Simon Salombe, M.Si serta mengapresiasi terhadap semangat dan kerja keras TP PKK Desa yang telah ikut aktif dan berpartisipasi dalam kegiatan seleksi tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Kaliorang mengatakan “bahwa kegiatan PKK harus terus ditingkatkan dengan baik, Beliau juga memberikan apresiasi terhadap semangat dan kerja keras TP PKK Desa yang telah ikut aktif dan berpartisipasi dalam kegiatan seleksi ini”, ucap simon.

Setelah rangkaian seleksi selesai dan hasil seleksi nantinya akan mewakili TP PKK Kecamatan Kaliorang di tingkat Kabupaten.

“Hasil seleksi yang dilaksanakan hari ini akan menjadi wakil TP PKK Kecamatan Kaliorang dalam lomba yang akan dilaksanakan di kabupaten kutai timur yang akan dilaksanakan di sengatta”, ucap Ibu Martina BP selaku ketua TP PKK Kecamatan Kaliorang. (Hk)

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

Bantu Korban Kebakaran, Pemuda Muara Bengkal Galang Dana Dan Buka Posko Peduli Kebakaran

Perkokoh Ideologi Pancasila Guna Mencegah Ancaman Bahaya Radikalisme/Separatisme, Kodim 0909/Sgt Adakan Kegiatan Pembinaan