BAZNAS Kutai Timur Beri Santunan Kepada 90 Anak Yatim dan 100 Lansia Di Kaliorang

  • Whatsapp

HARIANKUTIM.COM, Kaliorang – BAZNAS Kabupaten Kutai Timur dan Pengurus Jam’iyyah Manaqib, MWC NU serta PAC GP ANSOR Kecamatan Kaliorang melaksanakan kegiatan santunan anak yatim piatu yang berjumlah 91 anak dan lansia 100 orang. Minggu (15/09/2019)

Ketua panitia Khoirul Anam mengucapkan banyak “terimakasih kepada para donatur yang telah membantu mensukseskan kegiatan ini, dan adapun dana untuk santunan anak yatim, bersumber dari para jama’ah manqib yang di laksanakan setiap sebulan sekali, dan untuk kas dari jama’ah manaqib dari tahun 2018 sebanyak 48 juta di tambah dari para donatur serta seluruh masyarakat kaliorang terkumpul sebanyak 40 juta”, Tuturnya.

Bacaan Lainnya

BAZNAS Kabupaten Kutai Timur ikut serta membantu menyantuni anak yatim yang ada di Kecamatan kaliorang, untuk anak tingkat SD sebanyak 5 juta yang kurang mampu dan sebanyak 10 Juta untuk lansia, jumlah donasi sebanyak 32 juta berupa uang dan sembako.

Anwar Ashab KUA Kecamatan Kaliorang juga mengajak “kepada seluruh masyarakat untuk membangun ekonomi ummat, agar Islam semakin jaya”, Ucapnya.

Sekcam kaliorang M. Ridwan dalam sambutanya “kami turut mendukung penuh acara ini untuk membantu pemerintah demi menuntaskan kemiskinan di Kecamatan Kaliorang”.

Harun Ar Rasyid Ketua Baznas Kutai Timur dalam sambutannya mengajak kepada para aghniya’ dan pemerintah setempat untuk bisa membantu dan sadar akan adanya zakat khususnya di perusahaan-perusahaan yang ada di Kecamatan Kaliorang. (hk)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *