Buku : Bersamamu ke Surga

  • Whatsapp
Cover buku Bersamamu ke Surga

Cover buku Bersamamu ke Surga
Pengarang: M. Yazid Mar’i.
Guru MI Salafiyah Soko Tuban, alumni kelas menulis MediaGuru Bojonegoro

Kisah Adi kecil, remaja, hingga berkeluarga mewarnai cerpen ini. Cinta, kasih sayang dan prahara sebagai kewajaran makhluk Tuhan dialaminya. Sebagai seorang guru Adi dan Shaleha haruslah menggunakan sepenuh waktunya untuk anak-anaknya dan anak didiknya. Bukan harus membagi waktu. Baginya anak-anaknya dan anak didiknya adalah anak-anak bangsa yang akan meneruskan estafet pendahulunya.

Sebagai guru agama di sebuah madrasah desa dengan keterbatasan sarana, menyemai karakter sangat penting bagi anak-anaknya dan anak didikya. Kumpulan cerpen dengan motivasi keyakinan agama ini merupakan gambaran bagaimana semangat Adi sebagai keluarga, pendidik, dan bagian dari masyarakat harus dihadapkan dengan sekian problem yang menuntut diselesaikannya.

Baginya Allah tidak akan membebani seseorang melainkan sesuai dengan.kesanggupannya. Kekuatan keyakinan inilah yang membawanya untuk tetap optimis akan kehidupan hari ini dan esok. Hari ini harus bergerak untuk mengumpulkan bekal sebanyak banyaknya menuju perjalanan panjang surga yang dijanjikan bersama shaleha istrinya.

***

Buku keren ini dan juga buku-buku lainnya merupakan hasil dari pelatihan Satu Guru Satu Buku (SAGUSABU) yang diadakan MediaGuru. Silakan lihat buku-buku lainnya di: http://sagusabu.mediaguru.id

Para guru yang ingin belajar menulis dan hasil tulisannya diterbitkan Pustaka MediaGuru seperti buku ini, silakan ikuti kelas menulis MediaGuru di kota Anda.

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *