Bunda Encek UR Firgasih, Akselerasi Program PKK Butuh Perfoma Lembaga yang Solid

  • Whatsapp
Bunda Encek UR Firgasih, Akselerasi Program PKK Butuh Perfoma Lembaga yang Solid

Sangatta, HarianKutim.Com – Bertempat di Gedung Wanita telah dilaksanakan Penutupan Rapat Konsultasi Tim Penggerak PKK Kecamatan se-Kabupaten Kutim Tahun 2017 dengan tema “Melalui Rapat Konsultasi Tim Penggerak PKK Kita Sukseskan Program Kerja PKK Tahun 2017 Dengan Paradigma baru untuk Mewujudkan Keluarga yang Sejahtera”, Selasa (4/4).

Bunda Encek UR Firgasih, Akselerasi Program PKK Butuh Perfoma Lembaga yang Solid

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Tim Penggerak PPK Kutim, Hj.Encek UR Firgasih, SH, Pengurus PKK Kabupaten, Pengurus PKK Kecamatan, dan tamu undangan berkisar 200 Orang.

Bacaan Lainnya

Sekedar diketahui bahwa kegiatan rapat konsultasi tim penggerak PKK merupakan kegiatan rutin tahunan. Tahun 2017 ini dilaksanakan selama 2 hari pada 4-5 April 2017.

Kegiatan ditutup dengan pembacaan kesimpulan dan arahan dari KPC terkait dengan kunjungan di TBA dan Pesat Kabo pada tanggal 5 April 2017 dilanjutkan dengan sambutan Tim Penggerak PKK Kabupaten Kutai Timur.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Kutai Timur, Encek UR Firgasih memaparkan untuk mempercepat terwujudnya kesejahteraan masyarakat dapat dilakukan dengan peningkatan pelayanan, pemberdayaan serta partisipasi masyarakat. Untuk itu, tim penggerak PKK sebagai gerakan pembangunan masyarakat punya peran dan andil yang besar dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“Untuk mencapai hal itu, gerakan PKK harus mewujudkan visi dan misi PKK yang diimplementasikan dalam program PKK. Adapun kunci dari akselerasi program-program PKK yang implementatif, tentunya harus didukung oleh performa kelembagaan PKK yang solid dan berkemampuan,” jelasnya. (Nala)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *