Bupati Kutim Lantik 230 Pejabat Untuk Capai Human Capital Tahun 2025

  • Whatsapp

HARIANKUTIM.COM, Sangatta – Sebanyak 230 pejabat pada jabatan administrator dan jabatan pengawas di lingkungan Pemkab Kutim resmi dilantik. Bertempat di Gedung Serbaguna, Komplek Perkantoran Bukit Pelangi, Sangatta Utara, 230 pejabat tersebut dilantik sekaligus diambil sumpah dan janji dalam jabatan oleh Bupati Kutim pada Senin (25/10).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kutim berharap kepada pejabat yang baru dilantik untuk bekerja maksimal menuntaskan visi misi Bupati.

Bacaan Lainnya

“Kami berusaha maksimal untuk menempatkan saudara semuanya sesuai dengan Kualifikasi dan Kompetensi saudara. Saudara harus berpacu dengan waktu untuk menuntaskan visi dan misi Bupati melalui RPJMD yang sudah tersusun,” harap Ardiansyah.

Lanjut Ardiansyah, dengan dilantiknya 230 pejabat dalam jabatan baru diminta untuk menunjukkan kinerja terbaik dan dapat menghasilkan manajemen Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas untuk menuju pada pengembangan potensi Human Capital.

“Tunjukan kinerja terbaik dedikasi, dan loyalitas dalam bekerja, untuk memberikan pelayanan yang berkualitas Pemerintah pusat bersama-sama pemerintah daerah saat ini sedang melaksanakan Transformasi Birokrasi dan Penataan Sumber Daya Manusia Aparatur yang nantinya menghasilkan Manajemen SDM berkualitas, hingga nantinya mencapai Pengembangan Potensi Human Capital (Birokrasi Bersih, Kompeten dan Melayani) di tahun 2025, dan pelantikan hari ini merupakan proses untuk menghasilkan SDM yang berkualitas,” lanjutnya.

Selain itu, Laki laki yang menjabat Bupati 2 periode tersebut meyakini ke 230 pejabat yang dilantik akan sanggup mengemban tugas dan tanggungjawabnya dengan baik.

“Tanggungjawab di pundak Saudara memang berat, namun saya yakin Saudara dapat menunaikannya dengan baik, semoga pelantikan hari ini menambah semangat Saudara dalam membangun Kabupaten kita melalui bidang kerja masing-masing,” terang Ardiansyah. (Hk)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *