Dukung Ansor Kutim Undang Gusmus ke Sangatta, Ansor Kaltim Minta Restu Gubernur

Datangkan Gus Mus ke Sangatta, Ansor Kaltim Silaturahim Gubernur

Sangatta, HarianKutim.Com – Sejumlah pengurus wilayah gerakan Pemuda ansor Kalimantan Timur yang tadi bersilaturahi dengan Mustasyar PBNU, yang juga Gubernur Kaltim, Dr H Awang Faroek Ishak di ruang kerjanya, Kamis (6/4/ 2017).

Datangkan Gus Mus ke Sangatta, Ansor Kaltim Silaturahim Gubernur

Kedatangan sejumlah pengurus ini dalam rangka mohon doa restu dan saran Gubernur Kaltim bahwa GP Ansor akan melaksanakan rangkaian Harlah ke 83 GP Ansor dipusatkan Kutai Timur.

“Terimakasih atas saran dan masukan nya Pak Awang Faroek Ishak sebagai Mustasyar PBNU”, Ujar Arif, salah seorang pengurus PW GP Ansor.

Acara Puncak akan dilaksanakan pada tanggal 24 April 2017 dengan menghadirkan mantan Rais am PBNU Kiai Haji Mustofa Bisri. Kemudian keesokan harinya akan diadakan apel Banser se Kalimantan Timur di lapangan swarga Bara Sangatta Kutai Timur.

Sementara ketua panitia harlah ke 83 GP Ansor Kutai Timur, Nashirudin menyampaikan bahwa rangkaian harlah ke 83 GP Ansor mulai dilakukan awal bulan April ini dengan berbagai agenda kegiatan di antaranya adalah bakti sosial donor darah lomba menggambar untuk anak-anak TK/TPA, diklat jurnalistik, sekolah aswaja, tabligh akbar, dan ditutup dengan apel Banser.

“Tabligh akbar menghadirkan KH. Musthofa Bisri tanggal 24 April dan Apel banser se Kalimantan Timur 25 April,” ujarnya. (Nala)

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

Brasil Peringkat 1 FIFA Geser Argentina, Indonesia Turun 8 Peringkat

21 Prajurit TNI Konga XX-N/Monusco Naik Pangkat di Kongo