Encek UR Firgasih, Yayasan Jantung Indonesia Segera Lakukan Pelantikan

Yayasan Jantung Indonesia Cabang Kutai Timur berpoto di Rumah Jabatan Bupati Kutum

Sangatta, hariankutim.com – Hari ini Senin, 13 Maret 2017 di Pendopo rumah jabatan Bupati Kutai Timur, telah dilaksanakan kegiatan ramah tamah dan persiapan pelantikan Yayasan Jantung Indonesia Cabang Kabupaten Kutai Timur.

Yayasan Jantung Indonesia Cabang Kutai Timur berpoto di Rumah Jabatan Bupati Kutum

Pada kegiatan ini hadir Ketua Yayasan Jantung Indonesia Cabang Kabupaten Kutai Timur Hj. Encek. U.R. Firgasih, S.H, Dirut. Rumah Sakit Umum Kudunga dr. Anik I, M.P.H, PT. KPC diwakili Louise G. Pessireron, dari Bank Kaltim diwakili Siswanto, SE, MM, dan anggota DPRD dari PPP, Uce Prasetyo.

Dalam sambutannya Ketua Yayasan Jantung Indonesia Cabang Kabupaten Kutai Timur, Hj. Encek. U.R. Firgasih, S.H, mengatakan akan melaksanakan kegiatan yang menyentuh ke masyarakat serta penderita, meningkatkan kegiatan untuk kemaslahatan umat, membentuk pengurus di semua kecamatan serta mengharap agar seluruh stakeholder perusahaan ikut bekerja sama.

Bunda Firga begitu sapaan akrabnya, menambahkan bahwa Yayasan Jantung Indonesia Cabang Kabupaten Kutai Timur akan segera melaksanakan pelantikan, yang insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 29 Maret 2017, Tuturnya.

Reporter Zainul Arifin / Editor Sismanto HS

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

Pemuda Pancasila Bengalon Adakan Turnamen Sepak Bola

Kuota Haji Kutim Tahun Ini Berangkat 178 Orang