Gerindra Samarinda Rayakan HUT ke-9 dan Lantik PIRA

Samarinda – Partai Gerakan Indonesia Raya cabang Kota samarinda meresmikan sekretariat Dewan Pimpinan Cabang, DPC Gerindra dan sekaligus merayakan ulang tahun Gerinda ke-9, Sabtu (12/2). Kesempatan tersebut juga digunakan untuk meresmikan dan pelantikan Perempuan Indonesia Raya (PIRA) yang merupakan sayap perempuan partai gerindra.
“Pamor Gerindra yang semakin naik dan dicintai rakyat, menjadikan Gerindra harus fokus pada kerja nyata. Target Pemilu ke depan harus menang dua kali lipat dari Pemilu tahun lalu” ujar Ketua DPD Gerindra Kaltim, Yusran Aspar, yang juga sebagai Bupati Penajam Pasir Utara (PPU).

Kegiatan HUT kesembilan partai Gerindra selain ditandai dengan syukuran doa dan pemotongan tumpeng, juga dijadikan sebagai momentum dan sosialisasi Yusran Aspar yang diusung sebagai kandidat Gubernur Kalimantan Timur dari partai Gerindra.

Sekretaris panitia HUT Gerindra ke-9, Moh. Yusrul Hana ketika dikonfirmasi melalui telepon mengungkapkan “Saat ini Gerindra memiliki 5 kursi di DPRD, harapan ke depan Gerinda mampu mencapai target pendapatan kursi dua kali lebih banyak daripada yang sekarang. Disamping itu pilkada gubernur 2018 sukses mengantarkan Yusran Aspar sebagai gubernur, dan tahun 2019 sukses mengantarkan prabowo sebagai capres”.

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

Bupati Kutim Besuk Mugeni yang Kecelakaan

Siswa Kutim Ikuti Penyisihan Olimpiade Fisika