Milad SD Alam Baiturahman Bontang Tanam 1.000 Pohon

Bontang, hariankutim.com – Dalam rangka menumbuhkan kesadaran anak tentang pentingnya keberadaan hutan dan pohon di luar kawasan hutan, SD Islam Baiturahman mengadakan serangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun (milad) dan sekaligus memperingati hari Hutan Internasional, Sabtu (25/3/2017).

Pada kesempatan tersebut, Walikota Bontang, dr. Hj. Neni Moerniaeni, Sp. OG mengungkapkan kekaguman dan kebanggaan melihat semangat anak-anak Sekolah Alam Baiturahman yang melakukan penanaman 1000 pohon sebagai rangkaian Milad SD Alam Baiturahman dan partisipasi hari hutan internasional.

Tentunya apa yang dilaksanakan ini merupakan bukti dukungan siswa sekolah Alam Baiturahman untuk mewujudkan Bontang sebagai Green City.

Neni berharap dan meminta apa yang dilakukan Sekolah Alam Baiturahman ini, bisa diikuti oleh sekolah lainnya di Kota Bontang.

“Karena selain menjaga kelestarian lingkungan, penanaman 1000 pohon ini sekaligus mengajak anak-anak untuk mencintai lingkungannya sejak dini”, ujarnya. (Nala)

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

UPT Puskesmas Tepian Baru Berikan Penyuluhan Kesehatan Siswa SD

Heboh Pramuka Makan Beralas Tanah, ini kata Adhyaksa Dault