MTQ XIII Kutai Timur, Sangatta Utara & Bengalon Juara Cabang Fahmil Quran

  • Whatsapp
MTQ XIII Kutai Timur, Sangatta Utara & Bengalon Juara Cabang Fahmil Quran

Kutai Timur, hariankutim.com – Regu Putra dari Kafilah Kecamatan Bengalon pada cabang Fahmil Quran keluar sebagai juara pertama pada ajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XIII Tingkat Kabupaten Kutai Timur yang digelar di Kecamatan Teluk Pandan.

MTQ XIII Kutai Timur, Sangatta Utara & Bengalon Juara Cabang Fahmil Quran

Pasca berlangsung babak final cabang fahmil Quran yang digelar di Kantor Desa martadinata Kamis (30/03), berlangsung lomba memperebutkan juara 1 antara regu putra dari kafilah Kecamatan Long Mesangat, Muara Bengkal, dan Teluk Pandan serta regu putra Kecamatan Bengalon.

Tampil sebagai juara 1 lomba fahmil quran adalah kafilah dari Kecamatan Bengalon, sementara di tempat kedua dimenangkan oleh regu putra Kecamatan Muara Bengkal, disusul dari Kecamatan Teluk Pandan ditempat ketiga dan Kecamatan Long Mesangat keluar sebagai pemenang harapan.

Pada kesempatan itu pula, dilaksanakan pula final untuk regu putri Fahmil Quran, yang mana keluar sebagai juara pertama dari regu Kafilah Kecamatan Sangatta Utara, Batu Ampar di tempat kedua dan disusul Kecamatan Kaliorang yang berada di posisi ketiga sebagai juara.

Berdasarkan hasil pantauan hariankutim.com di Arena IV, final cabang fahmi Quran dipadati oleh penonton yang ingin menyaksikan, meskipun persaingannya sendiri sangat ketat, tidak ada terjadinya saling protes dari pihak official regu kafilah. (Nala)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *