Peringatan Tahun Baru Islam Di Long Mesangat, Habib Bagir: Semoga Warga Mukti Utama Mendapat Keberkahan

HARIANKUTIM.COM, Long Mesangat – Pengajian Umum memperingati tahun baru Islam, 1 Muharram 1441 H di hadiri ratusan masyarakat Kecamatan Long Mesangat pada Minggu (01/9/2019).

Habib Bagir mengapresiasi
“Alhamdulillah begitu saya tiba di Desa Mukti Utama Kecamatan Long Mesangat ini saya dengar warganya sedang gotong royong untuk membangun masjid, ini bagus sekali, di awal tahun tanggal satu muharram gotong royong untuk bangun masjid, mudah-mudahan warga mukti utama ini mendapat keberkahan”, ucap Habib Bagir.

Habib bagir juga mendoakan “semoga nanti dari anak-anak desa mukti utama ini lahir orang-orang yang sholeh dan bermanfaat bagi warganya”.

Ketua PAC Ansor Long Mesangat dan Habib Bagir Rois Syuriah NU Kutim

Ketua PAC Ansor yang juga takmir masjid Al Falah Habiburohman menyampaikan bahwa “Momentum pergantian tahun hijriyah ini yang diawali dengan aktifitas gotong royong yang menampakkan sikap menjunjung persatuan dan kesatuan ini, meski dari kampung kecil semoga bisa menjadi sumbangsih dalam menjaga keutuhan bangsa”, kata habib ( Ketua PAC Ansor).

“Di tanggal 1 muharrom, awal tahun, desa kita kedatangan seorang Habaib, zuriyat Rasulullah SAW, semoga membawa keberkahan atas desa mukti utama dan long mesangat pada umumnya”, lanjutnya.

Di Masjid Al Falah Desa Mukti Utama Kecamatan Long Mesangat yang di laksanakan ba’da sholat isya.

Hadir ratusan warga desa mukti utama juga desa-desa sekitar kecamatan Long Mesangat. (hk)

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

Tradisi Tirakatan PSHT Ranting Sangatta Cabang Kutai Timur

Pemuda Muara Wahau Adakan Pengajian Peringatan 1 Muharram