Rusmadi Ajak Dukung Zerosix Park Grup Band Asal Samarinda di Rising Star Indonesia

Poster dukungan gubernur dan sekdaprov Kaltim terhadap grub band Zerosix Park

hariankutim.com, Jakarta – Grup band asal Samarinda, Zerosix Park, satu-satunya grub band yang masih bertahan di ajang pencarian bakat menanyi, Rising Star Indonesia yang tayang di RCTI setiap Senin Malam.

Poster dukungan gubernur dan sekdaprov Kaltim terhadap grub band Zerosix Park

Grup band yang beranggotakan 5 orang yaitu, Aldi (vokal) Yeski (drummer), Nida (keyboard), Akbar (gitaris), dan Deny (bassis) ini memberi nama Zerosix park dikarenakan tempat nongkrong mereka, yaitu rumah dari nenek dari sang vokalis, bernomor 06, sehingga terbentuklah nama Zero Six Park.

Menurut sang vokalis, Aldi, mereka mengaku pernah putus asa dalam meraih mimpinya sebagai grup band terkenal, hingga akhirnya mereka mencoba peruntungan dengan mengikuti ajang pencarian bakat Rising Star.

“Bila kami tidak lolos dalam seleksi Raising Star ini, kami akan berhenti main band,” ujar Aldi saat awal-awal Raising star sesi 2 di mulai.

Berhasil melaju ke babak Super 5 di Rising Star Indonesia (RSI) Season 2. Grup band tersebut kerap membuat para expert terkesima dengan penguasaan dan aksi panggung mereka. Vokalis band tersebut, Aldi, disebut netizen memiliki gerakan mirip Michael Jackson, Aldi meluruskan rahasia gerakan uniknya.

Vokalis bertubuh ramping itu memiliki gerakan unik yang saat dilihat sesaat mirip gerakan khas mendiang Michael Jackson. Merasa banyak netizen menganggap hal itu, Aldi mencoba meluruskan.

“Banyak teman-teman dari netizen bilang gerakan saya itu dari Michael Jackson. Sebenarnya, gerakan kaki saya itu campuran dari gerakan taekwondo, Frankenstein, dan James Brown,” terang Aldi.

Setiap show, Aldi menggabungkan gerakan taekwondo, cara berjalan tokoh fiktif Frankenstein dan cara berjoget musisi legendaris James Brown.

Saat babak Super 6 Rising Star Indonesia session 2, Senin malam, Aldi kembali mempertunjukan gerakan uniknya, bahkan saat menyanyikan lagu Kehidupan, Aldi sempat mempertontonkan aksi dengan cara meloncat di panggung bersama Nida, Senin (13/3/2017).

Dalam akun resminya Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kalimantan Timur, Dr. Ir. H. Rusmadi, MS mengajak warga Kalimantan Timur untuk mendukung grub band Zerosix Park asal Samarinda dalam ajang pencarian bakat Raising Star yang digelar stasiun TV swasta, RCTI.
Editor Sismanto HS

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

Bupati Kutai Timur Hadiri Konsultasi Publik

Formulasi Nalar Fiqh, Telaah Kaidah Fiqh Konseptual