Sambangi STAI Sangatta, Mahyudin: Perkuat Reseach Untuk Naikkan Citra

  • Whatsapp

HARIANKUTIM.COM – Sangatta, Wakil Ketua DPD RI Mahyudin melakukan kunjungan dan silaturahmi ke Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Sangatta Kutai Timur, jl. Soekarno-Hatta, Desa Teluk Lingga, Sangatta Utara pada Kamis (21/10). Dalam kunjungannya, Mahyudin menyempatkan dialog bersama civitas academica STAI Sangatta Kutai Timur.

Kunjungan tersebut, menurut laki laki yang pernah menjabat Wakil Ketua MPR RI untuk periode 2014-2019 dilakukan untuk sharing dan berbagi pengalaman dengan para Dosen dan Karyawan STAI Sangatta.

Bacaan Lainnya

“Kehadiran saya ke sini pertama tama ya untuk silaturahmi dengan Bapak/Ibu sekalian, kedua, kita bisa berbagi pengalaman dan sebagai anggota DPD RI saya mempunyai tanggungjawab untuk menyerap aspirasi, maupun saran, barangkali di sini ada yang mempunyai ide, gagasan tentang membangun tata pemerintahan yang ideal di masa sekarang ini, ucap Mahyudin.

“Ide/gagasan dari Bpk/Ibu penting, terlebih lagi gagasan cemerlang berbasis reseach itu dipublikasikan dalam jurnal internasional bereputasi, itu sangat luar biasa dan bisa menjadi rujukan, tambahnya.

Mantan Bupati Kutim periode 2003-2005 juga berharap STAI Sangatta Kutai Timur bisa meningkatkan citra dan brand bagi Perguruan Tinggi dengan memaksimalkan reseach. Menurutnya dengan reseach itu akan membentuk image bagi sebuah Perguruan Tinggi.

Dalam Perguruan Tinggi itu kan yang paling pokok tiga tanggungjawab, yakni pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. Bapak/Ibu sekalian saya berharap STAI Sangatta ini bisa menjadi kebanggaan kita semua, maka reseach itu sangat penting, dengan reseach yang maksimal nanti dengan sendirinya akan menjadi brand tersendiri bagi STAI Sangatta, ucap Mahyudin.

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *