Transformasi NU-Care Kutim, Siap Wujudkan Transparansi Dana Publik

  • Whatsapp

Hariankutim.com, Sangatta- NU Care-Lazisnu Kabupaten Kutai Timur siap mengoptimalkan gerakan peduli antar sesama dan ikut serta membantu mengatasi persoalan kesejahteraan umat khusunya di Kabupaten Kutai Timur melalui peranannya sebagai Lembaga Amil Zakat (LAZ).

Sekretaris NU Care, Faizin. MK menyampaikan bahwa sebagai bentuk transformasi pelayanan NU Care Lazisnu Kabupaten Kutai Timur akan menghadirkan layanan yang transparan kepada semua pihak dan akan menyalurkan Zakat dan Donasi yang dititipkan melalui NU Care Kutai Timur secara tepat dan cepat.

Bacaan Lainnya

“Dengan menghadirkan layanan transparan dan memudahkan kepada siapapun orang baik, yang ingin mempercayakan hartanya untuk disalurkan kepada mereka yang berhak menerimanya dengan tepat dan cepat,” Ujar Faizin.(20/9)

Lebih jauh Faizin. MK menyampaikan bahwa Kepercayaan masyarakat terhadap NU Care – Lazisnu wajib dijaga, karena itu lembaga ini akan mengedepankan asas transparansi dan akuntabilitas menginginkan hal tersebut menyangkut dana publik.

“Transparansi, karena semua yang menyangkut (dana) publik seharusnya bisa diakses secara transparan khususnya bagi masyarakat Kabupaten Kutai Timur sebagai wilayah kerja NU Care Kutim, layanan tersebut bisa diakses secara online melalui website care.nukutim.or.id. NU Care juga harus menjadi yang terdepan, terpercaya, dan teladan dalam upaya mengatasi kesejahteraan dan kemandirian umat,” tambahnya. (HK/001)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.