Cegah Radikalisme, Kampus Stai Sangatta Di kunjungi Kodim 0909

  • Whatsapp

HARIANKUTIM.COM, Sangatta – Kodim 0909 Sangatta mengadakan sosialisasi cegah dan tangkal radikalisme/separatisme di kampus STAI Sangatta Kutai Timur pada Kamis (14/11/2019).

Kegiatan tersebut diadakan dalam rangka Binter Terpadu Kodim 0909/Sangatta dengan tema “Memberdayakan wilayah pertahanan melalui binter terpadu guna meningkatkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh”.

Bacaan Lainnya

Kapten Inf Subandi (Pasi Intel Kodim 0909 Sangatta) mengemukakan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi antara Dandim 0909 Sangatta dengan civitas akademika STAI Sangatta selain itu juga untuk bersinergi dengan civitas akademika STAI Sangatta dalam rangka menjaga situasi aman dan kondusi di Sangatta dan Kutai Timur pada umumnya.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Agama Islam Sangatta (YPTAIS) bapak Haryono, M.Si beserta pembantu ketua 3 bapak H. Abdurrahim Yunus, DEA dan dosen serta staf STAI Sangatta Kutai Timur.

Dalam sambutanya Ketua Yayasan berpesan kepada seluruh dosen, mahasiswa dan civitas akademika STAI Sangatta untuk selalu berpegang teguh pada Pancasila dan Negara Kesatuan Republik Indonesia beserta segenap aturan-aturanya demi untuk menjaga ersatuan dan kesatuan. Untuk mensiasati peserta dari kalangan mahasiswa perkuliahan dialihkan ketempat acara.(Hk)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *