Pelantikan Pengurus Baru Masa Jabatan 2019-2023, KONI Kutim Siapkan Diri Untuk PON Papua

HARIANKUTIM.COM, Sangatta – Pengurus KONI Kabupaten Kutai Timur melaksanakan kegiatan pelantikan pengurus baru masa jabatan 2019-2023, yang bertempat di ruang meranti kantor Bupati pada Senin (09/9/2019).

Kegiatan ini di mulai dengan penampilan tari dayak dalam menyambut
kehadiran Bupati Kutai Timur beserta rombongan dan penampilan tarung drajat, tampak suci dan barongsai.

Ketua panitia dalam kesempatan tersebut yang di wakili oleh abdul karim, yang menyampaikan “bahwa kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan Bapak/Ibu baik berupa moril maupun materil dan pihak-pihak yang sudah ikut membantu mensukseskan kegiatan pelantikan pengurus Koni pada malam hari ini”, ucap karim.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Bupati Kutai Timur, Sekda, dan ketua umum II Koni Provinsi Kalimantan Timur sekaligus melantik pengurus Koni priode 2019-2023.

“Selamat atas di lantiknya pengurus baru koni priode 2019-2023, dan mulai dari sekarang pengurus baru ini agar mempersiapkan diri untuk PON di Papua”, kata Sumarlan selaku Ketua Umum II KONI Provinsi Kalimantan Timur.

Senada dengan Ismunandar Bupati Kutai Timur juga mengucapkan “Selamat atas di lantiknya pengurus Koni Kabupaten Kutai Timur, serta mempersiapkan diri di Porkab tahun 2020”, ucap ismu. (Hk)

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

PT. KPC Raih Banyak Penghargaan Dari Kementerian BPN/BAPPENAS dan CFCD Melalui Program CSR

Pengesahan Warga Baru PSHT Cabang Kutai Timur 2019