Peringati Hari Ayah TK Khalifah dan SD Alam sangatta Mengadakan Lomba Memasak Bersama Ayah

  • Whatsapp

HARIANKUTIM.COM, Sangatta – Peringatan hari ayah nasional adalah bentuk penghormatan kepada sosok seorang ayah sebagai kepala rumah tangga dan sosok pelindung bagi keluarganya, dan hari ini peringatan hari ayah di meriahkan dengan kegiatan lomba memasak bersama ayah yang di laksanakan oleh TK Khalifah dan SD Alam Sangatta, Sabtu (27/11/2021).

Peserta lomba memasak bersama ayah ini di ikuti sebanyak 22 peserta yang berasal dari TK Khalifah dan SD Alam Sangata, dan dilaksanakan di bukit pandang/bukit pelangi.

Bacaan Lainnya

Dalam rangka memperingati hari ayah “kami dari panitia pelaksana mengadakan kegiatan fun cooking yaitu lomba memasak nasi goreng antara ayah dan anak tujuanya mendekatkan anak dengan ayah”, ucap bunda Fitri.

Di tempat yang sama bunda Yuni salah satu juri menyampaikan keriteria penilaian lomba memasak antara lain: cita rasa, teknik masak, penampilan, Penyajian, kebersihan, kreativitas, ketepatan waktu memasak, serta kekompakan ayah dan anak, “untuk pemenang lomba akan mendapatkan hadiah berupa piala serta medali”, ucapnya.

Peserta atas nama nama Yusuf Osmaro dan endika Sulistyo sangat antusias mengikuti lomba memasak yang menyajikan nasi goreng Osmaro.

Menurut Endika Sulistyo sebagai ayah “saya merasa sangat senang dengan kegiatan lomba memasak seperti ini karena mendekatkan diri kepada anak, dengan memasak bersama, yang biasanya anak hanya dekat dengan ibunya, sedangkan kami sebagai ayah punya waktu luang itu di saat Hari weekend saja”, ungkap ayah dari Yusuf.

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *