PMB STAI Sangatta Akan Memasuki Gelombang Kedua

  • Whatsapp

HARIANKUTIM.COM – Sangatta, Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Sangatta Kutai Timur untuk gelombang pertama akan ditutup pada tanggal lima belas Juli tahun 2021 mendatang. Hal tersebut disampaikan oleh Mustatho’ selaku Ketua Panitia di kediamannya pada Rabu (23/06/2021).

“Sesuai jadwal yang kami cantumkan juga di brosur PMB STAI Sangatta, pendafftaran kita tutup tanggal lima belas Juli untuk gelombang pertama, kemudian dibuka lagi Gelombang kedua tanggal Sembilan belas Juli sampai dua puluh lima Agustus 2021”, ucap Mustatho’.

Bacaan Lainnya

Mustatho’ menambahkan, pendaftaran gelombang kedua dibuka untuk prodi prodi yang masih belum terpenuhi kuotanya. Dirinya juga berharap bagi masyarakat Kutai Timur yang hendak melanjutkan kuliah, STAI Sangatta bisa menjadi pilihannya.

“Gelombang kedua nanti yang dibuka untuk prodi prodi yang misalnya masih belum terpenuhi kuotanya, apabila prodi sudah terpenuhi maka tidak dibuka. Untuk itu saya berharap masyarakat Kutai Timur yang hendak kuliah di STAI Sangatta segera mendaftar “, tambah Mustatho’.

Untuk diketahui STAI Sangatta bereputasi akreditasi B, mempunyai dua jurusan yakni Tarbiyah dan Syariah dengan lima prodi: Pendidikan Agama Islam (PAI), Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyyah (PGMI), Manajemen Pendidikan Islam (MPI), Hukum Keluarga dan Ekonomi Syariah.

Sementara itu, berdasarkan brosur PMB yang beredar, ujian seleksi dilaksanakan pada tanggal 16 sampai 17 Juli dan pengumuman hasil tanggal 18 Juli 2021. Bagi masyarakat yang ingin mendaftar bisa mengunjungi alamat: https://pmb.staiskutim.ac.id/ atau langsung datang ke Kampus STAI Sangatta di alamat: Kampus STAI Sangatta ( Jln. Soekarno Hatta Desa. Teluk Lingga. Kec. Sangatta Utara, Kutai Timur).HK

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *