Wabup Kutim Tinjau Langsung Vaksinasi Masal

  • Whatsapp

HARIANKUTIM.COM, Sangatta – Pelaksanaan Vaksin Massal oleh Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) dan KADIN Provinsi Kalimantan Timur yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kutim dan PT KPC, ditinjau langsung oleh Wakil Bupati Kutim, H. Kasmidi Bulang.

Peninjauan vaksin massal tersebut dilakukan pada Sabtu (23/10) pukul 09.00 WITA, bertempat di Gedung Serbaguna, Komplek Perkantoran Bukit Pelangi, Jl Aw Syahrani Kelurahan Teluk Lingga, Kecamatan Sangatta Utara.

Bacaan Lainnya

Dalam peninjauan tersebut diisi dengan sambutan oleh Wakil Bupati Kutim dan Ketua KADIN Provinsi Kalimantan Timur.

Wakil Bupati Kutim, H. Kasmidi Bulang dalam sambutannya berharap dengan adanya vaksin bagi masyarakat dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan meminimalisir penyebaran covid-19.

Semoga dengan adanya vaksinasi masal bagi masyarakat umum ini dapat meningkatkan kekebalan kelompok pada masyarakat Kab Kutim sehingga dapat meminimalisir penyebaran covid -19, kata Kasmidi Bulang.

Senada dengan Wakil Bupati Kutim, Ketua KADIN Kaltim, Dayang Dona Farouk juga berharap dengan diadakannya vaksin bisa meningkatkan kekebalan tubuh sehingga masyarakat bisa beraktifitas normal seperti sebelum pandemi Covid-19.

Harapan kami dengan vaksin ini kita dapat meningkatkan kekebalan tubuh terutama terhadap wabah covid-19 sehingga kedepannya kita dapat melakukan kegiatan seperti sedia kala dengan tetap menerapkan pola protokol kesehatan dalam setiap aktivitas kita, ujar Dona.

Lanjut Dona, sapaan akrab Putri dari Awang Farouk Ishak meminta masyarakat untuk bersama sama mematuhi protokol kesehatan.
Marilah kita sama-sama sukseskan program pemerintah mempercepat vaksinasi serta patuhi protokol kesehatan, kata Dona. (hk)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *