Tatap Muka Komandan Kodim 0909 Sangatta, Letkol CZI Pabate: Mohon Kerjasamanya Untuk Menjaga Wilayah Kita Dari Kebakaran Hutan Dan Lahan

HARIANKUTIM.COM, Muara Wahau – Tatap Muka Komandan Kodim 0909 Sangatta kepada Muspika Kecamatan Muara Wahau, Kongbeng, dan Telen, serta pimpinan perusahaan, kepala desa, Toda, Toga, Tomas, Tokoh Pemuda beserta elemen Masyarakat, Jumat (20/09/2019).

Dandim 0909 Letkol CZI Pabate melakukan kujungan yang pertama kalinya ke Kecamatan Muara Wahau, Kongbeng dan Telen dalam rangka silaturahim tatap muka serta memperkenalkan diri kepada pemerintah kecamatan, kepala desa, perusahaan, tokoh masyarakat, pemuda, dan masyarakat sekitar, acara ini bertempat di aula BPU Kecamatan Muara Wahau.

Turut hadir Kasdim 0909 Sangatta Mayor INF Jon Young Saragi, Camat Kongbeng H.Murkani, S.sos, Sekcam Muara Wahau Ibu Miranti.S.sos, M.si, Danramil Muara Wahau, Kapten Arh M.Jabal, Kapolsek Muara Wahau, AKP M.Yusuf, Kapolsek Kongbeng : IPDA Hari, Kades, Toga, Tomas dan tamu undangan sebanyak 200 orang.

“Saya ucapkan terimakasih banyak atas sambutan dari bapak dan ibu warga Kecamatan Muara Wahau, Kongbeng dan Telen dengan keramahan dan keragamannya”, ucap Dandim 0909 Letkol CZI Pabate.

Kehadiran saya di tengah warga masyarakat Kecamatan Muara Wahau, Kongbeng dan Telen ini untuk bersilaturahim dan memperkenalkan diri ditengah masyarakat karena saya baru 1 bulan berdinas di Kodim 0909 Sangatta, sehingga saya memohon kepada bapak dan ibu semua untuk dapat mendukung tugas saya sebagai Komandan Kodim 0909 Sangatta

saya mengapresiasi dan mengucapan terimakasih kepada seluruh warga di Kecamatan Muara Wahau , Kongbeng dan Telen yang sama-sama telah menjaga terjadinya musibah kebakaran hutan dan lahan, karena untuk wilayah Kutim adalah daerah dengan titik api sedikit.

kedepannya saya mohon kerjasamanya untuk sama-sama menjaga wilayah kita ini dari musibah kebakaran karena itu adalah masalah Nasional yang harus kita tangani bersama, serta Kita harus sama-sama menjaga keluarga dan anak anak kita dari bahaya Narkoba, Miras dan lain-lainya yg dapat merusak generasi muda”, Ucapnya. (Hk)

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

Kerjasama Kodim 0909 Sangatta Dengan Perusahaan Anjev Group Hasilkan Rumah Bagi Warga Tak Mampu

24 Rumah Dan 4 Sarang Walet Ludes Terbakar Di Desa Mulupan Kecamatan Muara Bengkal