HMJ Syariah Dan Tarbiyah Tingkat Jiwa Kepemimpinan Mahasiswa

HARIANKUTIM.COM, Sangatta – Pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Tarbiyah dan (HMJ) Syari’ah mengadakan kegiatan Latihan Dasar Kepimpinan (LDK) di Ruang Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Sangatta pada Sabtu-Minggu, 02-03 November 2019.

Kegiatan ini merupakan hasil kerja sama antara pengurus HMJ Tarbiyah dan Syari’ah sebagai salah satu langkah untuk menjalin silaturahim dan kekompakan diantara sesama pengurus. Setelah melaksanakan berbagai persiapan, dimulai dari pembentukan kepanitiaan hingga sosialisasi ke setiap kelas Semester 1, kegiatan ini diikuti sekitar 23 orang yang dari mahasiswa jurusan Tarbiyah dan Syari’ah.

“Diantara sekian banyak mahasiswa yang mendaftar, yang dapat mengikuti kegiatan LDK ini ada 23 orang”, Ujar Masdi selaku Ketua HMJ Syari’ah.

Kegiatan berjalan lancar meskipun ada beberapa kendala, namun itu dapat diatasi oleh masing-masing kordinator, ketua panitia ataupun penanggung jawab.

“Kalo untuk kendala pasti ada tapi itu dapat kita lalui bersama”, Ucap Linavi selaku ketua panitia LDK.

Tentunya banyak harapan yang digantungkan pada setiap peserta setelah mengikuti latihan ini, seperti agar terus berkontribusi dalam memeriahkan kegiatan yang akan diadakan. Dan dari masing-masing pengurus HMJ pun telah mempersiapkan kegiatan guna untuk mem-follow up peserta yang telah mengikuti LDK ini.

“Dengan mengikuti kegiatan ini peserta sudah selangkah lebih maju daripada teman-teman yang lainnya, setelah kegatan ini saya harap peserta dapat selalu mengikuti segala kegiatan yang ada di kampus”, jelas aldair selaku presiden BEM dalam sambutannya. (Hk)

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

Tabligh Akbar Perdana, Ratusan Warga Hadir Peringati Maulid Nabi Di Long Mesangat

PASTOR PAROKI: Tempat Ibadah Adalah Wisata Rohani Mari Jaga Dan Lestariakan