Kantor Pos Sangatta Adakan Sosialisasi Operasi Simpatik Mahakam 2017

Sangatta, hariankutim.com – Sabtu, 4 Maret 2017 Kantor pos cabang Sangatta 75600 gelar sosialisasi operasi simpatik Mahakam 2017 bekerjasama dengan satuan lalu lintas polres Kutai Timur. Acara sosialisasi dipusatkan di ruang utama pelayanan kantor pos cabang Sangatta.

Kegiatan yang ditujukan kepada pelanggan kantor pos ini diikuti puluhan pelanggan yang sedang mengantri. Tampak pelanggan yang hadir pada acara tersebut, antusias mendengarkan pemaparan petugas polisi dan mengikuti acara sampai selesai.

Pada kegiatan sosialisasi operasi simpatik Mahakam 2017 ini disampaikan para petugas tentang tata tertib lalu lintas, tidak melawan arus, agar mengurangi tingkat kecelakaan.

Ditemui di sela-sela kegiatan sosialisasi operasi simpatik, kepala kantor pos cabang Sangatta 75600, Zaitin Nur berharap bahwa pelanggan kantor pos dan juga para petugas pos tertib berlalu lintas di jalan raya.

“harapannya agar pelanggan sebagai pengguna jalan raya, dan para pengantar kantor pos yang sehari-harinya di jalan raya dapat tertib berlalu lintas, mengingat sehari-hari “pak pos” berada di jalan”, ujarnya.

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

Mendikbud Berlakukan BOS Non Tunai

Catur Purwaningsih Nahkodai Periska KPC