Ngobrol Santai: Polres Kutim dan DPD KNPI Kutim

  • Whatsapp

HARIANKUTIM.COM, Sangatta – Polres Kutai Timur dan DPD KNPI Kutai Timur menggelar dialog terbuka dengan tema Ngobrol Bareng Pemuda, di Cafe D’Atake Townhall, Swarga Bara, Rabu (4/3/20).

Turut hadir sejumlah organisasi kepemudaan dan kemahasiswaan dari setiap lintas organisasi. Diskusi tersebut mengangkat sejumlah problem saat ini yang ada di Kalimantan Timur, terutama di Kutai Timur.

Polres Kutai Timur, AKBP Indras Budi Purnomo, merasa bangga karena Kutim mendapatkan predikat Kabupaten Layak Pemuda (KLP) yang telah diraih oleh DPD KNPI. Namun hal itu juga menjadi tantangan tersendiri bagi Kutai Timur dari segi keamanan dan ketertiban.

Kemudian beliau juga mengingatkan, Kaltim sebagai penyangga Ibu Kota Negara (IKN) baru, tentu menjadi tantangan terberat bagi pemuda Kutai Timur, baik perubahan sektor perekenomian, gaya hidup, peredaran narkoba dan kebudayaan.

“Pemuda Kutim harus siap mengalami setiap perubahan dan selalu mewaspadai peredaran narkoba di kutai Timur” kata Kapolres Kutai Timur.

Begitu pula dengan Munir Pradana, selaku Ketua DPD Kutai Timur, beliau berharap pemuda Kutai Timur selalu optimis serta mampu meoptimalisasikan kemampuannya sebagai agen perubahan. Beliau juga yakin pemuda Kutai Timur akan menjadi pemimpin masa depan yang berintegritas dan mampu beradaptasi dengan setiap perubahan. (Ir)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *