Home / Teropong Desa / HUT ASTRA, Seratus Jam Mengajar, Bakti Untuk Negeri

HUT ASTRA, Seratus Jam Mengajar, Bakti Untuk Negeri

Sangkulirang – Bakti untuk negri, dalam rangka ulang tahun yg ke 30 PT ASTRA. PT SKP CNL yang merupakan salah satu anak perusahaan besar ini yg berada di daerah Sangkulirang, mengadakan “Astra Agro mengajar selama seratus jam”. Hal ini adalah sebagai salah satu kepedulian PT SKP CNL kepada generasi bangsa. Diantara tema materi yang diambil adalah: Pengelolaan Limbah dan Pencemaran Lingkungan, Jiwa Interpreniur, Budi Daya Tanam Kelapa Sawit, Geografis Sangkulirang, Kamis (29/3).

Dalam kegiatan ini melibatkan 31 para pegawai administrasi dan 6 sekolah di sekitar perkebunan sawit PT SKP CNL sangkulirang.

PuLung Iman Santoso, selaku ADM yang baru, langsung menurunkan semua jajaran pejabat di area PT SKP CNL. dan melalui Dadan Somantri selaku Kepala sekolah SD Kharisma Persada menyampaikan bahwa: ADM PT SKP CNL siap mendukung kemajuan dibidang pendidikan.

Sudarti, M.Pd kepala sekolah SDN 002 Sangkulirang, yang merupakan salah satu SD sasaran program ini, berharap kegiatan ini tetap berlanjut, kepala sekolah serta seluruh jajaran guru dan staf SDN 002 Sangkulirang siap membantu program tersebut.
(Lu’luul/Nala)

Leave a comment

About Harian Kutim

Check Also

Sambut Hari Guru Nasional dan HUT PGRI 2018, UPT Pendidikan Kaubun Gelar Lomba Guru dan Kepsek Berprestasi

Kaubun. Dalam rangka HUT PGRI ke-73 dan HGN tahun 2018 PGRI cabang Kaubun bersama UPT. …

Gerakan Pramuka SMA Negeri 2 Muara Wahau Gelar kerja bakti di Masjid Al Falah

Muara Wahau_hariankutim.com, Puluhan personel Pramuka SMA Negeri 2 Muara Wahau menggelar kegiatan kerja bakti membersihkan …

Gerakan Literasi Sekolah di SMA Negeri 2 Muara Wahau

Program Gerakan Literasi Sekolah (GLS) yang dicanankan Dinas Pendidikan (Disdik) konsisten diterapkan di lingkungan SMA …

Leave a Reply

%d bloggers like this: